DESIMINASI HASIL LITBANG Oleh BBIHP MAKASSAR Kerjasama DISPERINDAG SINJAI


SEKDAKAB MEMBUKA DISEMINASI HASIL LITBANG
Sekretaris Daerah kabupaten Sinjai, H.Taiyeb A.Mappasere, SH membuka Diseminasi Hasil Litbang yang diselenggarakan oleh Disperindag Sinjai bekerjasama dengan Balai Besar Industri Hasil Perkebunan Kementerian Perindustrian RI bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Selasa (23/9).
Kepala Balai Besar Industri Hasil Perkebunan – BBIHP Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Ir.Willem Petrus Riwu,MM yang hadir pada acara tersebut berkesempatan memberikan sambutannya dihadapan seluruh undangan yang hadir.
Sementara itu, Sekretaris Daerah kabupaten Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat menyambut baik kegiatan ini.Ia mengharapkan agar kabupaten Sinjai dapat menjadi pilot project pengembangan coklat.Melihat bahwa sejumlah produk yang dipamerkan pada acara tersebut berupa produk olahan coklat.
Dalam acara tersebut juga berlangsung Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah kabupaten Sinjai dengan BBIHP Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.Pihak Pemda Sinjai oleh Sekdakab Sinjai dan pihak Balai Besar Industri Hasil Perkebunan – BBIHP Kementerian Perindustrian Republik Indonesia oleh Ir.Willem Petrus Riwu,MM.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by SOFYAN, S.KOM - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes