DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN MEMPEROLEH PENGHARGAAN TERKAIT KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN SINJAI

Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Sinjai memperoleh penghargaan terkait Kinerja Unit Pelayanan Publik Lingkup Pemerintah kabupaten Sinjai tahun 2014.Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Sinjai dalam acara Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Senin (8/12).
SKPD yang menerima penghargaan tersebut adalah Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan yang berada di peringkat pertama dengan persentase sebanyak 95 persen.Rumah Sakit Umum Daerah menduduki peringkat kedua dengan persentase mencapai 77 persen.Sementara itu, di urutan ketiga SKPD Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan persentase mencapai 71 persen.
Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi di urutan keempat dengan persentase mencapai 64 persen, di urutan kelima adalah Kantor Kecamatan Sinjai Utara dengan persentase mencapai 59 persen dan urutan keenam adalah Sekretariat KORPRI dengan persentase mencapai 35 persen. (HUMAS SETDAKAB SINJAI)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by SOFYAN, S.KOM - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes